Suplemen Penambah Berat Badan Herbal

Suplemen Penambah Berat Badan Herbal


Kami akan merekomendasikan sebuah Suplemen Penambah Berat Badan Herbal untuk anak dan dewasa yang pastinya sangat aman dikonsumsi, karena suplemen yang kami rekomendasikan sudah disesuaikan dengan porsi dan racikan yang pas.

Perkenalkan Zinc Tablet Anak Dan Zinc Tablet Dewasa yang merupakan produk unggulan dari Green World yang memiliki khasiat untuk menambah berat badan dan nafsu makan bagi Anda yang ingin memiliki badan porfosional alias tidak kurus.

Kami merekomendasikan Zinc Tablet sebagai suplemen penambah berat badan herbal bukan tanpa bukti, sebab sudah ada testimoni dari konsumen yang berhasil. Diantaranya :

Zinc Tablet Anak

Natasia Aranda

Anak saya ini mudah sekali sakit. Sering panas, muntah, batuk-batuk dan susah makan. Setiap bulannya selalu ada saja sakitnya. Apa lagi saat perubahan cuaca. 3 bulan ini setelah menggunakan produk Zinc tablet for children dan cow colostrum, staminanya menjadi jauh lebih bagus, nafsu makannya pun naik. Sudah 2 bulan ini kondisi si kecil tidak sakit walaupun cuaca lagi tidak menentu. Terimakasih Green World.

Zinc Tablet Dewasa

Ibu Nurbaya

Tidak tahu mengapa sudah 2 tahun ini saya kehilangan nafsu makan. Badan saya semakin kurus dan kepala saya menjadi sering pusing. Bawaan lemas dan tidak bersemangat. 3 minggu lalu saat arisan bersama, saya dikenalkan produk Green World. Oleh teman arisan saya disarankan mengkonsumsi Zinc Tablet yang harganya cukup terjangkau. Alhasil dalam waktu seminggu saya sepertinya mulai merasakan perubahan. Nafsu makan mulai ada dan dalam 2 minggu terakhir ini berat badan saya naik 2kg. Tubuh yang tadinya lemas dan bawaan tidak bersemangat sudah tidak saya rasakan lagi. Merasakan sendiri khasiat produk kemudian saya mencoba lagi remove keratin untuk wajah saya yang flek dan kusam. Pemakaian pertama langsung terangkat kulit kusam. Mantap produk Green World.

Khasiat Suplemen Penambah Berat Badan Herbal Zinc Tablet


Suplemen Penambah Berat Badan Herbal Zinc Tablet merupakan produk herbal unggulan dari Green World yang diolah dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari Zinc laktet ( seng laktat ), zinc laktat dipilih karena termasuk dalam kategori zinc acexamate organik yang memiliki daya serap tinggi, tidak terpengaruh oleh garam asam nabati dan asam nabati. Dewasa ini zinc laktat dipandang sebagai bahan baku  suplemen zinc terbaik. Salah satu manfaat zinc laktat bagi tubuh yakni untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuh terutama sangat efektif untuk menambah berat badan pada anak dan orang dewasa.

Suplemen Penambah Berat Badan Herbal

Khasiat Utama Zinc Tablet

  • Memacu pertumbuhan tinggi dan berat badan remaja, memelihara daya penglihatan.
  • Meningkatkan IQ, mencegah pertumbuhan terhambat dan memacu pertumbuhan.
  • Meningkatkan nafsu makan, kekebalan tubuh dan regenerasi jaringan yang terluka.
  • Memperbaiki gejala tidak nafsu makan, jerawat, ulkus rongga mulut.
  • Merupakan unsur penting untuk menjaga organ seksual dan pertumbuhan normal organ seksual, mencegah infertilitas, disfungsi seksual, menghambat AIDS dan lainnya.

Keunggulan Zinc Tablet Green World Sebagai Suplemen Zinc yang bagus dibandingkan dengan suplemen zinc lainnya ialah karena Perusahaan Green World Global telah diakui oleh hampir 20 negara termasuk Asia, Erofa & Afrika serta mendapatkan Legalitas Nasional dan Internasional untuk kualitas, kuantitas, bahan baku herbal, manajemen dan teknologi terbaik (GMP, GCP, GLP, GAP, GEP, HACCP, ISO dll)
Zinc Tablet AnakZinc Tablet Dewasa
Harga : Rp,109,000,-
Harga : Rp,247,000,-
Isi : 30 Kapsul
Isi : 60 Kapsul
Kode Produk : ZAR
Kode Produk : ZDR
Aturan Pakai : Sehari 1 tablet, dikunyah atau dihisap.

Cara Pemesanan Yang Benar

Langsung saja Anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT :

Ketik SMS :
Kode Produk (ZAR/ZDR) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan Zinc Tablet Anak :
ZAR : 3 Botol : Sulhon : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Pembelian tidak dibatasi, 1 botol juga akan kami kirim
  • Sebelum menutup page ini, JANGAN LUPA UNTUK MENCANTUMKAN KODE PRODUK (ZAR/ZDR) Agar pemesanan bisa kami proses dengan cepat
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Suplemen Penambah Berat Badan Herbal

0 Response to "Suplemen Penambah Berat Badan Herbal"

Posting Komentar