Cara Alami Meratakan Warna Kulit Wajah

Cara Alami Meratakan Warna Kulit Wajah Secara Alami


Cara Alami Meratakan Warna Kulit Wajah,- Sering kita temui dikehidupan sehari-hari permasalahan mengenai kulit wajah yang memiliki tekstur warna yang tidak merata akibat terbakar oleh sinar matahari, sehingga wajah terlihat sedang memaki topeng. Masalah tersebut sering dialami oleh mereka yang banyak beraktifitas di luar ruangan. Tidak dapat dipungkiri, konsdisi kulit wajah seperti itu sangat merusak penampilan dan membuat kurang percaya diri. Selain akibat dari terbakar sinar mata hari, warna kulit wajah tidak merata juga bisa diakibatkan oleh polusi, ketidakseimbangan hormon, pertumbuhan mikroba dan bakteri, perubahan pembuluh darah, serta nutrisi yang tak seimbang.


Untuk cara mengatasinya, sebagian orang harus rela merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan agar kulit kembali seperti sedia kala. Tetapi banyak juga orang yang meragukan klinik kecantikan yang ada, banyak klinik kecantikan yang ilegal dan sering menggunakan obat-obatan kimia sebagai produknya dengan menawarkan harga murah.

Tapi sekarang Anda jangan khawatir, hanya dengan modal Rp.30.000,- Anda sudah bisa melakukan perawatan layaknya diklinik kecantikan, tetapi kami melakukan perawatan dari dalam untuk memeprbaiki sel-sel kulit yang rusak dan menghilangkan racun akibat dari polusi yang biasa menerpa kulit.

Kami hadirkan untuk Anda produk herbal kecantikan kulit bernama Glucoberry dan Glucocoa sebagai cara alami meratakan warna kulit wajah yang bisa Anda gunakan sebagai alternatif selain dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan. Memiliki harga yang terjangkau dengan kualitas tidak kalah dengan melakukan perawatan mahal.

Khasiat Glucoberry Dan Glucocoa Sebagai Cara Alami Meratakan Warna Kulit Wajah


Cara alami meratakan warna kulit wajah dengan menggunakan Glucoberry dan Glucocoa adalah sebuah pilihan alternatif untuk Anda yang ingin mengembalikan warna kulit wajah seperti sedia kala. Sebab Glucoberry dan Glucocoa memiliki kandungan yang luar biasa dalam mengatasi masalah kulit wajah.

Cara Alami Meratakan Warna Kulit Wajah

Glucoberry dan Glucocoa memiliki sediaan serbuk dengan rasa manis, memiliki 2 varian rasa yaitu rasa strawberry untuk Glucoberry dan rasa coklat untuk Glucocoa. Memiliki bahan dasar dari Glutathione Plus Collagen. Berkomposisi L-Glutatione, Collagen & Elastin, Strawberry Extract serta Minyak Nabati membuat Glucoberry dan Glucocoa memiliki manfaat utama sebagai super antioksidan.

Kandungan Yang Ada Pada Glucoberry Dan Glucocoa

  • L-Glutatione : berfungsi sebagai antioksidan yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah serta dapat menetralisir radikal bebas.
  • Collagen : kandungan di dalamnya mampu mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini, menjaga kesehatan kulit serta mencegah keriput pada wajah.
  • Elastin : serat protein di dalamnya sangat tinggi, berkhasiat dalam meningkatkan  fleksibilitas dan elastisitas kulit
  • Strawberry Extract : kandungan asam salsilat dan asam alpha-hidroxic dalam ekstrak buah strawberry, berkhasiat dalam membantu mengangkat sel kulit mati yang menumpuk pada kulit sehingga mencegah nya dari masalah kulit seperti  kulit kusam, kulit berminyak, kulit berjerawat
  • Coklat Extract : (mengandung flavonoid yang mampu meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah penuaan. Antioksidannya mampu melindungi kulit dari sinar UV matahari)
  • Minyak Nabati : sering digunakan untuk perawatan kulit wajah karena sangat berkhasiat dalam melembabkan kulit, serta menghilangkan lingkaran hitam disekitar mata.

Bahan-bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Untuk masalah legalitasnya, Glucoberry dan Glucocoa sudah terdaftar di Departemen Kesehatan:

*Glucoberry (Rasa Strawberry) DINKES PIRT 2100022334455
*Glucocoa (Rasa Coklat) DINKES PIRT 2133273042007

Khasiat Utama Glucoberry Dan Glucocoa

  • Super antioksidan untuk menetralisir radikal bebas
  • Menetralisir zat zat racum yang masuk kedalam tubuh
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh ( ANTI BODY )
  • Merangsang regenerasi sel baru bagi tubuh
  • Mengatasi jerawat dan bekasnya
  • Mengurangi kerutan kerutan pada wajah dan menghambat penuaan (anti aging)
  • Menjadikan kulit halus, bersih putih secara menyeluruh baik wajah, seluruh tubuh hingga di tempat tempat tertentu

Cara Konsumsi
  • Minum 1 sachet disiang hari dan 1 sachet menjelang tidur malam
  • Masukan 1 sachet ke dalam gelas lalu seduh dengan air hangat/normal 150cc aduk hingga rata

Demikian penjelasan mengenai khasiat Glucoberry dan Glucocoa sebagai cara alami meratakan warna kulit wajah secara alami yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda, semoga bisa membantu dalam mengatasi masalah kulit Anda.

Cara Pemesanan Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (GLUR) : Jumlah Pesanan : Rasa : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 1 Box :
GLUR : 1 Box : Berry : Rohaminah : Jalan Babakan Payung No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Jangan lupa untuk mencantumkan GLUR sebagai kode produk yang Asli, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK = PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES

Harga Glucoberry Dan Glucocoa

*1 Sachet  Rp.30.000,-
*5 Sachet  Rp.150.000.-
*1 Box (isi 10 sachet) Rp.300.000,-

  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim yang disesuaikan dengan tarif Tiki, JNE dan Pos yang berlaku
  • Untuk saat ini, minimal pemesanannya dari 5 sachet
  • Proses pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Cara Alami Meratakan Warna Kulit Wajah

0 Response to "Cara Alami Meratakan Warna Kulit Wajah"

Posting Komentar