Tips Memutihkan Kulit Secara Alami Tanpa Efek Samping

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami Tanpa Efek Samping


Anda sedang mendambakan memiliki kulit putih bersih ? Jangan hanya berkhayal, sekarang semua keinginan untuk mendapatkan kulit putih bisa Anda wujudka. Kami akan memberikan Tips Memutihkan Kulit Secara Alami Tanpa Efek Samping dengan menggunakan ramuan herbal yang bisa Anda temui disekitar rumah.


Sebenarnya banyak buah-buahan yang biasanya kita anggap sepele tetapi memiliki manfaat besar untuk kesehatan kulit, seperti beberapa macam buah berikut yang dapat memutihkan kulit. Diantaranya :

Bengkoang

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami Tanpa Efek Samping pertama yang dapat anda gunakan untuk memutihkan kulit wajah yaitu dengan menggunakan bengkoang. Hal tersebut dikarenakan bengkoang mengandung senyawa kalsium dan fosfor alami yang dapat bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah.

Tomat

Banyak ahli kecantikan berpendapat bahwa vitamin C yang terkandung di dalam tomat berkhasiat memutihkan kulit. Entah itu kulit wajah, ataupun kulit tubuh lainnya.

Kentang

Selain sebagai sayuran, ternyata kentang juga dapat bermanfaat sebagai bahan kecantikan. Hal tersebut dikarenakan kentang mengandung zat pemutih yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit wajah.

Selain beberapa buah-buahan diatas, ternyata masih banyak lagi jenis buah yang dapat memutihkan kulit. Sebagian orang mungkin lebih memilih cara yang instan untuk mendapatkan kulit putih, salah satunya dengan menggunakan krim pemutih. Segala sesuatu yang instan pasti memiliki efek buruk. Jika efeknya temporer, mungkin tidak terlalu masalah. Yang jadi masalah adalah jika efeknya ternyata jangka panjang. Sebelum Anda merasakan penyesalan seumur hidup, hentikan penggunaan krim pemutih instan sekarang juga.

Jika Anda tidak ingin repot meracik ramuan tradisional untuk dijadikan pemutih, kami akan memberikan suatu produk herbal sebagai Tips Memutihkan Kulit Secara Alami Tanpa Efek Samping pastinya, yaitu dengan menggunakan Glucoberry. Apa Itu Glucoberry ??

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami Tanpa Efek Samping Dengan Glucoberry


Glucoberry sebagai tips memutihkan kulit secara alami tanpa efek samping adalah sebuah produk herbal unggulan yang memiliki khasiat luar biasa untuk memutihkan kulit. Glucoberry merupakan suplemen kecantikan yang bisa digunakan oleh pria dan wanita yang di buat, di formulasikan secara khusus untuk mengatasi, mengobati dan menyembuhkan segala masalah pada kulit wajah. Keampuhan nya dalam menghambat penuaan dini di dapatkan nya dari bahan alami yang sangat berkhasiat dalam mengatasi segala masalah kulit wajah. Memberikan nutrisi dan menjaga kulit dari radikal bebas adalah khasiat utama dari suplemen kecantikan Glucoberry Glutathione Plus Collagen ini.

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami Tanpa Efek Samping

Glucoberry terbuat dari L-Glutatione, Collagen & Elastin, Strawberry Extract, Minyak Nabati yang diproses menggunakan good produk (GMP) adalah standar produksi kesehatan dunia dan sudah terdaftar di DINKES PIRT 2100022334455.

Khasiat Utama Glucoberry

  • Melindungi Kesehatan Kulit Anda secara alami
  • Mencerahkan kulit wajah karena mengandung kolagen.
  • Nutrisi Anti penuaan, tidak cepat tua atau keriput
  • Membantu menyehatkan dan mencerahkan kulit wajah Anda
  • Memperlancar sistem pencernaan ( mudah BAB )
  • Mampu menangkal radikal bebas sehingga tubuh Anda tetap sehat karena memiliki khasiat sebagai Antioksidan alami
  • Mengurangi penyerapan lemak ( penyebab kegemukan ) dan mengontrol kadar kolesterol dalam darah menyerap lemak yang menumpuk didalam tubuh dan mengontrol kadar kolesterol dalam darah Anda.
  • Memberikan relaksasi tubuh anda karena mengandung ektrak teh.

Aturan Minum : Konsumsi 1 sachet disiang hari dan 1 sachet menjelang tidur. Baiknya diseduh dengan menggunakan air dengan suhu normal

Harga Resmi Glucoberry
  • 5 Sachet  Rp.150.000,-
  • 1 Box (10 Sachet) Rp.300.000,-
Harga belum termasuk ongkos kirim

Kode Produk : GLUR

Jika Anda ingin merasakan sendiri khasiat dari Glucoberry, langsung saja pesan pada kami dengan mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (GLUR) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 2 Box :
GLUR : 2 Box : Edoh Sarwendah : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

*GLUR adalah kode produk yang HARUS dicantumkan sebagai bukti pemesanan yang sah
**Apabila tidak mencantumkan kode produk, otomatis pesanan TIDAK akan kami proses !!

Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos. Anda hanya transfer ke rekening resmi kami yang ada di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Tips Memutihkan Kulit Secara Alami Tanpa Efek Samping

0 Response to "Tips Memutihkan Kulit Secara Alami Tanpa Efek Samping"

Posting Komentar